Apakah anda mencari sesuatu?

Rizki Ardi
Participant

Legend

5 Requirements

  1. Login ke website sebanyak 50 kali
  2. Balas Thread sebanyak 75 kali
  3. Buat Thread baru sebanyak 60 kali
  4. Bagikan thread ke media sosial sebanyak 25 kali
  5. Bagikan pengalaman kamu menggunakan produk mekari ke media sosial sebanyak 8 kali
GamiPress Thumbnail
Achievement Thumbnail
Image 1 replies
Image 9 views

    Kalau menurut saya sih livechat dan ticket hampir mirip-mirip. Di live chat sebenarnya kita bisa menyampaikan sedetail apa yang kita sampaikan di ticket dan terdokumentasi juga.

    Bedanya mungkin hanya siapa yang menangani keluhan kita. Baik di live chat maupun tiket kalau personil yang menangani keluhan kita kurang kompeten maka hasilnya sama-sama kurang memuaskan.

    Tapi berhubung kebanyakan personil di live chat tidak berlatar belakang expertise yang mumpuni. Maka live chat seringkali dipersepsikan kurang detail dalam menyelesaikan masalah customer dibanding dengan ticket.

    Image

    Bergabung & berbagi bersama kami

    Terhubung dan dapatkan berbagai insight dari pengusaha serta pekerja mandiri untuk perluas jaringan bisnis Anda!