Apakah anda mencari sesuatu?

WIDDY FERDIANSYAH
Participant

Pionner

6 Requirements

  • Login ke website sebanyak 20 kali
  • Balas Thread sebanyak 30 kali
  • Buat Thread baru sebanyak 15 kali
  • Ubah foto profil 1 kali
  • Bagikan thread ke media sosial sebanyak 10 kali - Info selengkapnya di Page Share & Claim
  • Bagikan pengalaman kamu menggunakan produk mekari ke media sosial sebanyak 2 kali - Info selengkapnya di Page Share & Claim
GamiPress Thumbnail
Image 3 replies
View Icon 0  views
    On WIDDY FERDIANSYAH said

    πŸ“Punya Bos marah – marah depan umum sampai banting barang sudah hal biasa
    πŸ“Kantor gak ngasih akses parkir di gedung, jadi harus rebutan tempat umum
    πŸ“Liat mobil – mobil mewah berhenti di depan kantor, sementara kita habis desek – desekkan di KRL/Bussway
    πŸ“Kadang beberapa orang nangis depan komputer lagi pengen sendiri & gak mau di ganggu
    πŸ“Banyak yang cabut dari kursi beberapa jam sekali atau sekedar cari angin biar tetep waras
    πŸ“Kantin karyawan selalu penuh
    πŸ“Banyak lembur tapi bilangnya loyalitas
    πŸ“Antrian lift di gedung tinggi bisa panjang banget, terutama saat jam pulang kantor
    πŸ“Training gempa & kebakaran, tidak boleh pake lift. Turun lewat tangga dari lantai 40 sampai dasar,

    – Jam istirahat cuma dipake buat turun lift, solat, makan, naik lift, tau2 udah 1 jam an aja

    – Makan siang di kantin/warung ngantri banget

    Image

    Bergabung & berbagi bersama kami

    Terhubung dan dapatkan berbagai insight dari pengusaha serta pekerja mandiri untuk perluas jaringan bisnis Anda!