Apakah anda mencari sesuatu?

  • This topic is empty.

Trending Fenomena CV Sampah! Maksudnya apa ya?

February 2, 2024 at 12:15 pm
image
    • Image 0 replies
      Image 10 views
      Jaihan Salsabilla
      Keymaster

        Beberapa waktu yang lalu, warganet di sosial media khususnya di aplikasi Twitter atau X rame banget ngebahas tentang “CV sampah”. Kalo yang Mimin baca-baca, ini berawal dari akun @romeogadungan yang speak up katanya lulusan sarjana tapi kok masih banyak banget yang bikin CV nya fafifu wasweswos doang, alias ga jelas isi CV nya tuh apa.

        Apakah hal ini memicu perdebatan dan pertikaian di aplikasi X? Pfftt, tentu saja sob!

        Banyak yang setuju tapi banyak juga yang engga. Yang setuju beranggapan kalau sebenernya pelamar gak mau belajar gimana seharusnya CV yang baik dan benar itu. Sedangkan yang ga setuju bilang kalo ga semua SDM Indonesia punya kesempatan yang sama untuk bisa ngedapetin pembelajaran itu.

        Hmm, menurut kamu gimana nih? Terus sebenernya kayak gimana sih temen-temen HR biar CV kita ga dibilang “CV sampah” lagi? Huhu emang boleh ya se-sampah itu? </3

    Viewing 0 reply threads
    • You must be logged in to reply to this topic.

    Login terlebih dahulu , untuk memberikan komentar.

    Artikel dengan topic tag terkait:

    Tidak ada tag untuk topik saat ini.

    Image

    Bergabung & berbagi bersama kami

    Terhubung dan dapatkan berbagai insight dari pengusaha serta pekerja mandiri untuk perluas jaringan bisnis Anda!