Apakah anda mencari sesuatu?

  • This topic has 14 replies, 10 voices, and was last updated 3 months, 1 week ago by Achmad Fajrul Falah.

HR 101 Community Bagi Bagi THR!

March 21, 2024 at 12:19 pm
image
    • Image 14 replies
      Image 241 views
      Annisa Fadhilah
      Moderator
        Up
        10
        ::

        Spesial Ramadhan, HR 101 Community akan bagi-bagi saldo e-wallet sebesar Rp100.000 buat 3 orang yang beruntung! Caranya gak pake ribet, kamu tinggal jawab pertanyaan super gampang di bawah ini :

        “Biasanya, uang THR kamu pertama kali dipake untuk apa?”

        Hmm, kalo Mimin sih dipake buat beli kue nastar dan sagu keju 10 toples! ๐Ÿ˜€

        Mimin tunggu jawaban kamu sampai tanggal 05 April 2024 yaa. Yuk, buruan komen di bawah dan dapetin kesempatan untuk jadi pemenangnya!

      • Image 14 replies
        Image 241 views
        Sabrina Marsya
        Participant

          Anyway, terima kasih tim talenta yg udah bagi2 duit, semoga kalian masuk surga

        • Image 14 replies
          Image 241 views
          Sabrina Marsya
          Participant

            Kadang udh banyak keinginan beli ini itu pas THR turun, kenyataanya malah gabeli apa2 dan malah abis buat makan, hmmmmmmm

          • Image 14 replies
            Image 241 views
            Sabrina Marsya
            Participant

              Semoga mimin mimin Talenta juga mendapatkan THR yg memuaskan ya hihihi

            • Image 14 replies
              Image 241 views
              Sabrina Marsya
              Participant

                Tapi kalo sekarang THR turun, kayanya bakal beli tiket bioskop EXHUMA 1000 tiket, KARNA SEBAGUS ITU, HAHAHAH

              • Image 14 replies
                Image 241 views
                Sabrina Marsya
                Participant

                  Kadang THR turun langsung juga langsung stock beli softlens sih, supaya bisa bisa melihat dengan jelas, sejelas hubungan ku sama si doi

                • Image 14 replies
                  Image 241 views
                  Sabrina Marsya
                  Participant

                    Biasanya langsung kasih ortu dulu, sisanya baru dipake untuk beli baju, make up, skincare deh HEHEHE

                  • Image 14 replies
                    Image 241 views
                    Marisa
                    Participant

                      Dipake buat jalan-jalan dan makan enak donk.. sekalian perbaikan gizi.๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

                    • Image 14 replies
                      Image 241 views
                      pikki
                      Participant

                        untuk nutupin dana darurat yang sempat terpakai min, sisanya diinvest

                      • Image 14 replies
                        Image 241 views
                        MARTINA SEPTIANA SENDARAJA
                        Participant

                          Ga dapat THR min soalnya nonย  Muslim, THR nya di bulan Desember… uda habis. ๐Ÿ˜„

                        • Image 14 replies
                          Image 241 views
                          Silvia Paramita
                          Participant

                            Buat kirimin hampers untuk keluarga dirumah min soalnya saya merantau dijogja dan orangtua keluarga semuanya ada dilampung

                          • Image 14 replies
                            Image 241 views
                            NADYA FEBRINA SUCI UTAMI
                            Participant

                              Untuk bagi2 ke orangtua, kakek-nenek, adik, keponakan, nabung bayar kuliah S2, bayar zakat, kalau masih sisa buat nyenengin diri sendiri juga dongg๐Ÿฅนโœจ๐Ÿ’ฐ

                            • Image 14 replies
                              Image 241 views
                              Galuh Yuan Irawan
                              Participant

                                Untuk ikut pelatihan tentunya karena investasi terbaik adalah investasi pada diri sendiri apalagi bagian leher ke atas, kemudian bagi bagi ke keponakan tak lupaa

                              • Image 14 replies
                                Image 241 views
                                Fachri Juanda
                                Participant

                                  liat komen2nya ngakak guling2 gw hahahaha

                                • Image 14 replies
                                  Image 241 views
                                  Achmad Fajrul Falah
                                  Participant

                                    Secara fungsi sebenarnya namanya THR kan Tunjangan Hari Raya, dan dari sejarahnya adanya kewajiban THR dari perusahaan dahulu muncul karena ada kebutuhan tambahan untuk biaya pulang kampung dan membeli baju lebaran karyawan. Tapi secara fungsi semakin hari makin fleksibel penggunaanya bergantung status individu. Kalau saya pribadi 60% masih saya gunakan untuk menunjang kebutuhan pribadi dan 40% nya untuk angpao lebaran ponakan2 kecil. ๐Ÿ™‚

                                Viewing 14 reply threads
                                • You must be logged in to reply to this topic.

                                Peringkat Top Contributor

                                1. #1
                                  NADYA FEBRINA SUCI UTAMI
                                  Points: 48
                                2. #2
                                  Sabrina Marsya
                                  Points: 40
                                3. #3
                                  Marisa
                                  Points: 37
                                4. #4
                                  Jerome Ignacio
                                  Points: 24
                                5. #5
                                  Iqra Alfi Zahrin
                                  Points: 23

                                Artikel dengan topic tag terkait:

                                Tidak ada tag untuk topik saat ini.

                                Image

                                Bergabung & berbagi bersama kami

                                Terhubung dan dapatkan berbagai insight dari pengusaha serta pekerja mandiri untuk perluas jaringan bisnis Anda!