Apakah anda mencari sesuatu?

  • This topic is empty.

Pembaruan Jurnal di Bulan April Bikin Omset Penjualan Naik Menjelang Lebaran!

April 8, 2024 at 11:07 am
image
    • Image 0 replies
      Image 22 views
      Jaihan Salsabilla
      Keymaster
        Up
        0
        ::

        Selamat memasuki Bulan April, momentum menyambut Hari Raya Idul Fitri menjadi momen paling tepat untuk meraih keuntungan. Mekari Jurnal mendukung hal ini dengan berbagai pembaruan di Bulan April.

        Ini dia beberapa pembaruan fitur di Mekari Jurnal:

        1. Fill Rate Analysis: Efisiensi pengaturan stok
        untuk memenuhi permintaan pesanan

        Pada bisnis grosir dan eceran, fill rate analysis adalah komponen penting untuk memenuhi pesanan pelanggan tanpa kehabisan stok barang. Anda dapat memilih tanggal analisis dan periode yang ingin dianalisis disesuaikan dengan kebutuhan. Fitur ini tersedia pada Jurnal 360.

        Dengan fitur Fill-Rate Analysisl, kamu dapat mengukur tingkat pengisian perusahaan kapan saja sepanjang tahun untuk menentukan seberapa efisien manajemen rantai pasokan untuk memenuhi permintaan pesanan. Analisis ini (Analisis Pemenuhan Pemesanan) juga merupakan indikator penting kepuasan pelanggan, karena dapat mengukur seberapa cepat pelanggan menerima pembelian dari suatu bisnis. Lihat tutorialnya di sini untuk pelajari selengkapnya.

        2. Manajemen Produksi dengan Bill of Material & Work Order


        Kelola proses produksi dengan Bill of Material mulai dari pemilihan bahan mentah, menentukan proses produksi, hasil produksi & pengelolaan limbah. Kamu juga dapat menggunakan Work Order untuk memulai dan pantau proses produksi. Fitur ini tersedia pada Enterprise Plus & Jurnal 360. Fitur ini sangat cocok digunakan terutama untuk perusahaan manufaktur. Untuk dapat mempelajari caranya lebih lanjut dapat klik di sini.

        3. Pembuatan Varian Produk Sesuai Kebutuhan

        Kamu dapat membuat atribut varian untuk mengatur produk dengan atribut serupa. Pilihan dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti varian warna, ukuran, atau rasa. Fitur ini tersedia pada Jurnal Plus dan Jurnal 360. Klik di sini untuk baca selengkapnya.

        4. Identifikasi Lokasi Barang di Gudang dengan Multi Level Warehouse

        Tingkatkan akurasi laporan jumlah stok gudang dengan fitur Multi Level Warehouse. Kamu dapat melacak lokasi detail barang di gudang & mengatur hingga 7 tingkat penyimpanan. Fitur ini tersedia pada Jurnal 360. Pelajari selengkapnya di sini.

        5. Pembatasan Informasi dengan Custom Role

        Sekarang kamu dapat melakukan pembatasan informasi sensitif dengan fitur custom role. Peran custom memungkinkan kamu mengatur karyawan berdasarkan role tertentu untuk dapat mengakses beberapa menu di Jurnal.

        Fitur ini memungkinkan karyawan dengan role yang kamu atur tidak dapat mengakses data tertentu yang bersifat sensitif. Bakal lebih aman lagi deh. Klik di sini untuk liat langkah-langkahnya.

    Viewing 0 reply threads
    • You must be logged in to reply to this topic.

    Peringkat Top Contributor

    1. #1
      Sabrina Marsya
      Points: 40
    2. #2
      Marisa
      Points: 20
    3. #3
      Faradila Utami
      Points: 16
    4. #4
      Mohamad Afriadi
      Points: 14
    5. #5
      pikki
      Points: 14

    Artikel dengan topic tag terkait:

    Tidak ada tag untuk topik saat ini.

    Image

    Bergabung & berbagi bersama kami

    Terhubung dan dapatkan berbagai insight dari pengusaha serta pekerja mandiri untuk perluas jaringan bisnis Anda!